Harus Ganteng, Syarat jadi Pasangan Hidup Raline Shah

Rivan Yuristiawan16 Agu 2018, 08:24 WIB
[Bintang] Raline Shah

Bintang.com, Jakarta Raline Shah masih belum menikah di usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Diakui Raline, ia memang terbilang cukup selektif untuk memilih pasangan hidup. Satu hal yang terpenting bagi wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu adalah sang pria harus memiliki prinsip dalam hidup.

"Kriteria pasangan hidup saya nomor satu adalah intregritas harus tinggi, karena hidup itu pilihan," ujar Raline Shah di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

[Bintang] Raline Shah
(Instagram/ralineshah)

Di samping itu, Raline pun tak memungkiri jika memiliki sederet kriteria lain yang harus terpenuhi oleh pria yang ingin meminangnya. Satu yang diakuinya, sang pria harus memiliki penampilan wajah yang ganteng.

"Jujur, baik. Tapi ya hal-hal lain ya pastinya ganteng, atletis. Hal-hal yang nggak penting gitu penting sih buat aku, soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi aku suka yang ganteng-ganteng, hehehe. Jadi casing itu penting," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, sederet syarat yang Raline Shah tentukan untuk calon pasangannya kelak lantaran tak ingin main-main untuk urusan jodoh.

 

[Bintang] Raline Shah
(Instagram/ralineshah)

"Orang-orang yang kita beri kesempatan untuk masuk ke dalam hidup kita, mau pacar atau teman, kan itu pilihan kita. Kita punya hak untuk memilih orang-orang di sekitar kita, apalagi pasangan hidup kita," terangnya.

Lantas, apakah kriteria tersebut sudah terpenuhi oleh sosok sang kekasih yang disebutnya sebagai pengusaha muda? Disinggung hal tersebut, Raline pun menjawab secara diplomatis.

"Saya rasa nggak ada manusia yang perfect ya, tapi kalau kita bisa melihat orang itu perfect, bisa menilai orang apa adanya, saya rasa itu sesuatu yang indah. Bisa mencintai raline yang tanpa make up ini, menjadi Raline yang jelek, dia masih sayang dan terima kita, itu sesuatu yang spesial dan aku ingin merasa seperti itu terhadap dia," pungkas Raline Shah.