Sinopsis Malaikat Cinta Eps 24 , Tayang Rabu, 15 Agustus 2018

Henry Hens15 Agu 2018, 16:03 WIB
[Bintang] Malaikat Cinta

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 24 yang tayang hari Rabu, 15 Agustus 2018 di SCTV.  Ratna melabrak Gadis begitu sampai di depan kamarnya. Ratna tak terima dituduh menabrak Imron.

Gadis menunjukkan gelang Ratna yang ditemukannya di dekat badan Imron. Ratna kaget karena memang itu gelangnya. Ratna menjadi yakin jika Gadis menjebaknya. Kemudian terjadi perebutan diantara keduanya saat Ratna ingin merebut gelangnya dari Gadis.  Gadis pun tidak sengaja mendorong Ratna. yang malah terpleset dan jatuh di tangga.

Ratna jatuh dan tidak sadarkan diri. Gadis turun dengan panik, ia berusaha menolong Ratna dengan memanggil dokter. Kaysan dan Kim tiba di rumah. Mereka bertemu Gadis yang baru saja mengantar dokter keluar.

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Gadis bilang tidak sengaja membuat Ratna jatuh. Kaysan kaget, ia ingin marah tapi tidak bisa. Kaysan buru-buru mengecek keadaan Ratna. Kim memarahi Gadis. Kaysan menemui Ratna yang sudah siuman. Ratna langsung menjelek-jelekan Gadis.

Ratna menyuruh Kaysan mengusir Gadis.Kaysan kaget dan mencoba menangkan Ratna sambil membela Gadis. Kaysan yakin ini hanya kesalahpahaman. Ratna menyebut Kaysan jadi durhaka padanya karena Gadis. Ratna bahkan sampai bilang kalau Gadis tidak keluar, maka Ratna yang akan keluar.

Kim datang menghampiri Gadis dan memberi tas berisi barang-barang Gadis. Kim menyuruh Gadis pergi. Gadis kaget. Kaysan marah dan tidak menyangka Gadis sejahat itu padanya. Gadis kaget mengetahui Kaysan mengira Gadis benar-benar ingin mencelakakan ibunya.

Gadis sedih Kaysan menuduhnya seperti itu. Gadis pergi.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.