Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dan 4 Artis Indonesia yang Gemar Yoga

Fimela.com, Jakarta Sudah tak perlu diragukan lagi pesona dari Sophia Latjuba. Meskipun sudah berumur 48 tahun, akan tetapi ibu dari Eva Celia ini punya bentuk tubuh yanng seksi dan menawan.

Tampaknya Sophia mendapatkan tubuh seksinya karena ia rajin berolahraga terutama yoga. Wanita berwajah cantik ini kerap mengunggah beberapa pose yoga di akun Instagram pribadinya. Bisa dibilang gerakan yoga yang dilakukan Sophia termasuk gerakan yang susah.

Salah satunya adalah gerakan handstand, Sophia terlihat melakukan gerakan berdiri dengan kedua tangan dan posisi lurus ke atas. Bisa dilihat jika Sophia mempunyai keseimbangan tubuh yang sangat baik.

Seperti diketahui, yoga tak hanya membuat badan menjadi segar dan bugar. Tapi yoga juga membantu untuk mengendalikan stres dan mengurangi rasa gelisah.

Selain Sophia Latjuba, beberapa artis Indonesia gemar melakukan olahraga yoga. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Inul Daratista

Inul Daratista termasuk artis Indonesia yang gemar melakukan yoga. Melalui akun Instagram pribadinya, Inul beberapa kali mengunggah potret ketika melakukan yoga. Wajar jika ia mempunyai bentuk yang aduhai.

Olla Ramlan

Olla Ramlan senang melakukan yoga dengan Fajar Putra. Bahkan wanita cantik kelahiran 15 Februari 1980 ini sempat melakukan acroyoga dengan mengenakan high heels.

Marshanda

Marshanda menjaga kondisi badan dengan rajin melakukan yoga. Lihat saja betapa seimbangnya Marshanda saat melakukan acroyoga bersama Fajar Putra.

Pevita Pearce

Pevita Pearce menjadi salah satu artis Indonesia yang gemar melakukan yoga. Ia terlihat melakukan acroyoga bersama Yoshi Sudarso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading