Sukses

Entertainment

Semangat Brandon Salim Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pawai obor Asian Games 2018 sudah dilakukan menyambut gelaran akbar olahraga se-Asia yang bakal dibuka pada 18 Agustus mendatang. Selain atlit dan pejabat, beberapa artis dan publik figur juga mendapat kesempatan. Satu di antaranya Brandon Salim.

Brandon mendapatkan giliran membawa obor dari pintu keluar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tengah hari. Dalam rundown, ia membawa obor tersebut sekira jarak 500 meter menggantikan pembawa obor sebelumnya dari Kementrian Perhubungan.

Sambutan meriah didapatkan oleh Brandon. Apalagi ketika para penyambut pawai tersebut kebanyakan merupakan anak-anak sekolah. Mereka yang mengenali sosok anak Ferry Salim tersebut langsung berteriak memanggil namanya.

Sembari tersenyum, Brandon pun sesekali melambaikan tangannya ke arah barisan rapi para penyambut tersebut. Tak hanya berjalan cepat, sesekali Brandon berlari kecil menunjukkan staminanya. "Senang banget," kata Brandon Salim usai bertemu pembawa obor selanjutnya di titik etape 12, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (15/8/2018).

Brandon Salim juga mengaku sangat bersemangat ketika ratusan meter membawa api yang melambangkan semangat yang menyala tersebut. Ditambah dengan teriakan masyarakat yang menyambut pawai ini, Brandon sangat antusias. "Ngerasa semangat banget pokoknya," tandas Brandon segera memasuki bis yang membawa rombongan pembawa obor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading