Sukses

Entertainment

Indra Bekti, Rambah Usaha Fesyen karena Dapat Petuah dari Anne Avantie

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti tak hanya dikenal sebagai pembawa acara dan penyiar radio. Ia juga memiliki berbagai lini usaha. Kini usahanya merambah ke bidang fesyen. Inbek, begitu dirinya karib disapa, mengaku membuat usaha fesyen karena dilatarbelakangi dari petuah desainer Anne Avantie.

“Bunda bilang sama saya 'kamu jangan jadi artis doang. Harus punya tabungan. Lagi muda gini banyak rezeki dan popularitas, lalu foya foya, nanti masa tuanya ga punya apa apa' dan itu memang terjadi sama beberapa senior kan. Nah agar tidak terulang lagi, saya akhirnya punya bisnis ini supaya bisa jadi tabungan,” kata Inbek di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018)

 

Alhasil, tercetus lah produk fesyen dari Inbek yang diberinya nama Inbekart. Produk rancangannya tersebut mencakup berbagai macam pakaian yang disegementasikan bagi kaum pria mulai dari celana, kemeja, jaket, tas hingga Helm.

Inbekart bekerja sama dengan produk milik Anne Avantie, Jaler  yang disegmentasikan bagi kaum wanita.  “Jadi nantinya karya karya bunda ini bisa dinikmati tak hanya oleh kaum perempuan tapi juga laki-laki. Bunda kan identik dengan perempuan, tapi sekarang ada produk untuk pria juga untuk Indonesia,” ucap Inbek.

Menurut ayah dua anak itu, dalam kerja sama tersebut, Inbek bukan hanya meginvestasikan uangnya. Namun juga banyak berkontribusi dalam pemilihan warna hingga promosi. “Kerjasama sih 80:20. Untuk sementsra segitu dulu, kita sama sama tahu porsi masing masing. Yang penting diberi kepercayaan agar nama inbekart semakin cetar lagi,” kata Indra Bekti.

  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading