Sukses

Entertainment

BTS, Menang Penghargaan hingga Rilis Teaser Comeback Keren

Fimela.com, Jakarta BTS hadir dengan sederet kejutan menjelang merilis comeback album repackaged, Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang. Salah satunya adalah berhasil meraih trofi kemenangan di ajang penghargaan Internasional, Teen Choice Awards 2018.

Dalam ajang yang digelar pada (12/8) tersebut, tidak hanya BTS yang berhasil membawa pulang trofi. Kemenangan juga mantap diraih oleh fans setia BTS yang akrab disapa BTS.

Di sisi lain, BTS juga telah meluncurkan sederet teaser sebelum resmi comeback. Mulai dari concept photo yang keren dan menarik untuk potret grup dan individual hingga comeback trailer yang mengusung tema yang apik.

Setelah comeback, BTS bakal menyelenggarakan tur dunia. Tur tersebut akan dimulai di Seoul pada 25-26 Agustus. Lantas, boyband pelantun Fake Love ini juga akan menyapa Army di Amerika Utara, Eropa, hingga Asia.

Sementara, kemenangan BTS dan Army di Teen Choice Awards 2018 sukses menyulut antusiasme di media sosial. Tidak sedikit dari mereka juga sudah tak sabar untuk segera menikmati suguhan anyar dari idola.

1. BTS Menang di Teen Choice Awards 2018

2. Army Menang di Teen Choice Awards 2018

3. Concept Photo S Version

4. Concept Photo E Version

5. Comeback Trailer Epiphany

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading