Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-35, Ruben Onsu Dapat Kejutan dari Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan demi kebahagiaan sedang meliputi hati Ruben Onsu. Selain bisnisnya yang makin sukses, Ruben Onsu pun sedang berulang tahun yang ke-35, Rabu (15/8/2018). Dalam unggahannya, Ruben terlihat mendapat kejutan dari istrinya, Sarwendah, dan teman-temannya.

"Terima kasih istriku dan teman-teman semua surprisenya, serta doa-doa terbaik untuk aku yang tak henti. Aminnnnnnnn," tulis Ruben.

Sambil menggendong putri semata wayangnya, Thalia, Ruben terlihat foto bersama Sarwendah, serta sejumlah teman-temannya. Ia dan Sarwendah tak bisa menutupi kebahagiaannya dengan tersenyum.

Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu terihat foto bersama dengan beberap artis, seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Ririn Ekawati, dan lain-lain.

Ucapan Selamat

Selain dari artis, Ruben Onsu juga ramai mendapat ucapan selamat dari warganet. Mereka mendoakan suami Sarwendah itu makin sukses dan panjang umur.

"Happy birthday kak ruben..smoga panjang umur ..seht sllu..dan di mUrahkan sllu Rezky nyaa..@ruben_onsu," komentar akun @faudilialia43732.

Ucapkan Terima Kasih

Selain Ruben Onsu, Sarwendah juga ikut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabatnya. Ruben dan Wendah senang atas kehadiran mereka.

"Thank you semua temen-temen kece yg sudah menyempatkan hadir ke acara surprise ulang tahun bensu😍😍🎉," tulis Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading