Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 318, Tayang Rabu, 15 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 318 yang tayang hari ini, Rabu 15 Agustus 2018.  Yuni masih di ruangan bersama Aris dan Rossy. Yuni bersyukur Yura selamat dari kecelakaan. Aris tak tahan melihat kondisi Yuni.

Yuni bilang ke Aris kalau Yura baik-baik saja di rumah sedang tidur. Namun Aris menyadarkan Yuni kalau Yura hilang akibat kecelakaan yang dialaminya.Yuni menangis dan tak percaya. Yuni bilang Aris cuma bohong padanya. Aris mengatakan Yura memang hilang tapi belum tentu dia meninggal. Aris bilang dia akan berusaha menemukan Yura. Yuni hanya bisa menangis dalam pelukan Aris.

Aris bilang Yuni harus kuat karena Aris akan ada di sini buat Yuni. Rossy melihatnya dengan miris. Saat itu Putra masuk dan marah lihat Aris memeluk Yuni. Putra memukul dan mengusir Aris dari ruangan. Aris pun pergi dan Rossy mengikutinya. Putra tidak tega melihat Yuni dan berjanji akan menemukan Yura.

Malamnya, Afifah dan Rangga mencari restoran tapi semua sudah tutup. Afifah minta maaf sama Rangga. Rangga kemudian minta Afifah duduk sebentar di taman. Rangga muncul lagi sambil membawa mie instan.

Afifah merasa tidak enak karena makan malam mereka harus seperti itu, tapi Rangga bilang tak apa selama makan bersamanya.Mobil Aris berhenti di depan rumah. Aris keluar dengan sedih. Tiba-tiba Rossy menahan Aris, di bilang bibir Aris terluka. Rossy membantu mengobati luka di bibir Aris. Sementara besok paginya, Yuni hilang dari kamarnya. Putra panik mencari Yuni.

Putra kemudian menemukan Yuni duduk di koridor sambil menggendong bayi. Yuni tertawa dan bilang ke Putra, masa dia tidak mengenali anaknya sendiri. Tiba-tiba seorang ibu ditemani suster mencari anaknya. Ibu itu menangis dan bilang anaknya hilang dari kamar. Ibu tersebut melihat anaknya digendong Yuni dan merebut bayi itu dari Yuni.

Putra mencoba menenangkan Yuni. Bayi itu akhirnya dikembalikan ke orangtuanya. Sementara Yuni terus menangis dan Putra memeluk Yuni dengan miris.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading