Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Skill Menyanyi, Begini Tanggapan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini telah mengumumkan jika dirinya akan menyelenggarakan konser tunggal yang bertajuk Journey of Syahrini. Adapun konser yang menjadi perayaan 10 tahun perjalanan Syahrini di industri musik ini bakal digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang.

Namun ternyata, ada hal yang sempat menarik perhatian pelantun Sesuatu tersebut. Menjelang konser tunggal, banyak yang mempertanyakan mengenai skillnya dalam bernyanyi.

Syahrini pun sempat menjawab beragam pertanyaan termasuk soal kemampuannya dalam olah vokal dalam sebuah video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi. Tidak hanya menyanyi, ia juga akan memberikan hiburan menarik di dalam konser.

Sementara, dalam konser Journey of Syahrini, Syahrini juga telah mempersiapkan sederet kejutan. Salah satunya adalah menggandeng dua penyanyi ternama Indonesia yakni Glenn Fredly dan Tompi.

Lantas, seperti apa jawaban Syahrini ketika ditanya mengenai skill menyanyi? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pertanyaan Soal Skill Menyanyi Syahrini

 

• Trimakasih... Incesss Ucapkan Untuk Para Diva Tanah Air Yang Sudah MenSupport Dan Menjadi Inspirasi Incesss Dalam Berkarya Di Industri Entertainment Indonesia ! @itsrossa910 @krisdayantilemos @ti2dj @andienaisyah ,Dan Seluruh Seniman Juga Pekerja Seni Tanah Air ! ••• Sesungguhnyaaahh, Incesss Lebih Senang Apabila Incesss Di Sebut Sebagai, “ SENIMAN DAN ENTERTAINER “ Sajahhh, Karena Incesss Hanya Ingin Membuat Kamu Semua Tertawa Bahagia Dengan Datang Ke SHIOOWWW Incesss, Karena Ini Bukan Hanya Sekedar KONSER DAN SHIOOWWW BIASA, Ini Adalah Pertunjukan “ MUSIK SENI DAN TAWA “ ... Iyaaaaaa...Khaaaaannn !!! Para Diva Pun Akan Bertengger Dan Duduk Manjaaahhh Di SHIOOWW Incessss... Lahluuu, Kamuuuu Mau Duduk Dimanahhh ???? ••• Tiket Masih Tersedia Manjaaahh Untuk Kamu. Mulai dari DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL ! Semua Tiket Jelas Terpampang Nyata di www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahh ... Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu. Biar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini @berlianentertainment Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya yang berisi tentang beragam pernyataan dan pernyataan terkait skillnya dalam bernyanyi. Ada pula yang menyejajarkan dirinya dengan para diva.

"Banyak orang yang membuat pernyataan dan bertanya kepada aku seberapa besar sih kemampuan aku dalam berkarya dan bernyanyi terus aku disejajarkan dengan para diva waw, terima kasih, terima kasih banyak," jelas Syahrini dalam video.

Tanggapan Syahrini

Terkait banyaknya pertanyaan soal kemampuannya bernyanyi, Syahrini pun memberikan tanggapannya. Ia menyebut jika dirinya buka diva tetapi lebih kepada seorang entertainer yang suka menghibur orang banyak.

"Tapi kan aku Syahrini, aku bukan diva, aku itu entertainer, aku sukanya menghibur banyak orang dan senang banget membuat orang ketawa makanya dateng ke konser aku. Kamu pasti ngeliat hiburan yang membuat kamu bahagia," demikian tambah Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading