Sukses

Entertainment

Al Ghazali Sebut Mencintai Alyssa Daguise tanpa Syarat

Fimela.com, Jakarta Hubungan Al Ghazalidan Alyssa Daguise makin mesra, meski Al diterpa isu tak sedap. Kemesraan Al terlihat dari foto yang diunggahnya saat bersama Alyssa, Rabu (15/8/2018).

Alyssa tampak menempelkan pipinya ke pipi Al. Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat tersenyum tipis. Foto tersebut diunggah Al saat berada di Tokyo Tower.

Sebagai keterangan foto, Al menulis kalimat yang menyatakan dirinya selalu mencintai Alyssa. Kalimat tersebut ditulis Al dalam bahasa Inggris.

"Aku akan selalu mencintaimu, tanpa syarat," tegas Al Ghazali pada Alyssa Daguise.

Disarankan Menikah

Beragam tanggapan muncul dari warganet melihat potret kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tersebut. Dari komentar yang ditinggalkan warganet, ada beberapa warganet yang meminta agar Al menikahi Alyssa.

"Dinikahin dong," komentar akun @vevegaa_gendis.

Sindiran Warganet

Selain berharap Al Ghazali menikahi Alyssa Daguise, ada juga warganet yang menyindir mereka. Boleh jadi, komentar mereka muncul karena melihat kemesraan Al dan Alyssa.

"Honeymoon teyus kakak @alghazali," tulis akun @inez_listiani. "Nikahhi aj bunda dri pd maksiat trus @maiaestiantyreal," komentar akun @riza_novita_loebis ikut menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading