Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Begini Kisah Cinta Boy William dan Karen Vendela

Fimela.com, Jakarta Boy William memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun siapa yang menyangka jika cowok kelahiran 17 Oktober 1991 ini sudah dua tahun menjalin asmara dengan cewek cantik bernama Karen Vendela.

Namun ada cerita menarik di balik jalinan asmara Boy Wiiliam dan Karen Vendela. Awalnya Boy tidak ada keinginan untuk mendekati Karena. Saat itu, ia malah menjadi mak comblang temannya yang ingin bekenalan dengan Karen.

Seiring sering berbincang-bincang, tampaknya benih-benih cinta tumbuh dalam diri Boy dan Karen. Dan akhirnya Boy William pun memutuskan menjalin asmara dengan Karen Vendela.

"Awalnya mau ngenalin dia ke teman gue yang akhirnya nggak jadi. Malah ngobrol-ngobrol jadinya sama dia," cerita Boy William dalam video #JujurGaSih Eps. 1 - Boy William Hampir Gajadi Pacaran Sama Karen!? yang diunggah Brilio Video Indonesia, Rabu (15/8/2018).

Biasanya setiap pria akan melakukan hal-hal yang romantis untuk kekasihnya, seperti memberi bunga. Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi Boy Wiiliam. Pasalnya pemain film Sunshine Becomes You ini malah memberi batang bunga kepada Karen.

"Waktu anniversary pertama, gue beliin dia bunga tapi batangnya doang. Kalau menurut gue itu sweet, ya. Karena itu butuh perjuangan lho.. Gue metikin bunganya satu-satu lho," lanjut Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading