Berat Badan Naik, Pamela Bowie Santai

Syifa Ismalia16 Agu 2018, 09:24 WIB
[Bintang] Pamela Bowie

Bintang.com, Jakarta Hampir banyak wanita mempermasalahkan berat badan yang semakin naik. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk aktris cantik Pamela Bowie.

Pamela mengaku berat badannya kini sudah melewati batas ideal. Bagaimana tidak, kini berat badannya sudah memasuki 56 kg. Padahal seharusnya idealnya hanya 50 kg saja.

[Bintang] Pamela Bowie
Pamela Bowie

"Oh pernah, pernah banget. Contohnya sekarang hehehe. Ini aku tuh idealnya ya harusnya proporsional kalau di kamera supaya gak terlalu gendut itu harusnya 50-51 kg, sekarang 56 kg," kata Pamela Bowie saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Hampir naik 5 kg, dirinya tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan ia tidak pantang untuk makan sesuatu agar mengurangi berat badannya tersebut.

"Nggak biasa aja. Makan-makan aja (Nggak pantang makanan). Karena apa ya, menurut aku, aku gak mau membatasi makanan aku karena aktivitas aku juga lumayan padat," tambahnya.

Sebelumnya, pemain Hongkong Kasarung ini sempat membatasi makanan yang ia konsumsi. Namun ternyata hal tersebut malah berujung kurang baik, Pamela pun sempat dirawat di rumah sakit karena kejadian itu.

"Waktu itu sempat aku membatasi makanan aku, aku nyemil apa segala macem aku batasin, tapi ujung-ujungnya karena kegiatan aku banyak juga capek lelah stres akhirnya aku ujung-ujungnya ke rumah sakit, opname. Dan malahan dari opname itu naik berat badannya. Jadi aku pikir yaudahlah daripada stres atau apa yang penting makan-makan aja, yang penting jaga kesehatan gitu aja sih," papar Pamela Bowie.