Cardi B Batal Tampil, Bruno Mars Gaet Sederet Bintang di Tur Dunia

Putu Elmira16 Agu 2018, 08:08 WIB
[Bintang] Cardi B Batal Tampil, Bruno Mars Gaet Sederet Bintang di Tur Dunia

Bintang.com, Jakarta Bruno Mars kini tengah menjalani serangkaian konser yang jadi bagian dari tur bertajuk 24K Magic World Tour. Namun sayang, salah satu opening act yakni rapper Cardi B tidak dapat ambil bagian dalam konser tersebut.

Adapun alasan di balik absennya pelantun Bodak Yellow tersebut karena ia belum merasa cukup pulih secara mental dan fisik usai melahirkan sang buah hati, Kulture Kiari Cephus. Cardi sempat menuliskan curahan hatinya melalui Instagram pribadi.

[Bintang] Bruno Mars  dan Cardi B
Bruno Mars dan Cardi B (Foto: AFP / Timothy A. CLARY)

Sementara itu, Bruno Mars akhirnya menggaet sederet bintang untuk tampil dalam konsernya. Mulai dari Boyz II Men, Ciara, Charlie Wilson, Ella Mai, The Green, hingga Common Kings.

Para bintang tersebut akan bergabung dalam konser Bruno Mars di beberapa jadwal di Amerika. Konser selanjutnya bakal dimulai di Denver pada 7 September dan berakhir di Honolulu pada 11 November mendatang.

Selain absennya Cardi B, 24K Magic World Tour merupakan tur yang dilakukan untuk mendukung album Bruno Mars yang bertajuk 24K Magic (2016). Tur ini sendiri dimulai di Antwerp, Belgia pada 28 Maret 2017 lalu.

Penampilan Para Bintang

[Bintang] Bruno Mars
Bruno Mars (Foto: AFP / Christopher Polk)

Bruno Mars akan menggaendeng Boyz II Men untuk konser di Denver, Philadelphia, dan Los Angeles. Sedangkan tampil bersama Charlie Wilson di Saint Paul, Detroit, Dallas, dan Los Angeles. Selain itu, Ciara akan beraksi jadi opening act di Toronto, Boston, Newark, dan Los Angeles.

Kemudian, Ella Mai beraksi di Brooklyn, Nashville, Tulsa, dan Los Angeles. Tidak ketinggalan, The Green dan Common Kings tampil sebelum Bruno Mars di akhir konser di Honolulu.

Curahan Hati Cardi B dan Pesan Bruno Mars

Cardi B sempat menuliskan curahan hatinya tidak dapat ambil bagian dalam konser Bruno Mars. "Mulai hari ini aku memutuskan untuk tidak bergabung di tur Bruno pada musim gugur ini. Aku pikir setelah melahirkan putriku, 6 minggu akan cukup untuk diriku pulih secara mental dan fisik," tulisnya di Instagram.

"Aku juga berpikir aku bisa membawanya bersamaku ke tur, tetapi aku pikir aku meremehkan semua hal tentang ibu. Tidak hanya aku yang belum siap secara fisik, aku tidak siap meninggalkan bayiku sejak dokter menjelaskan jika tidak sehat untuknya untuk berada di jalan," tambahnya.

Bruno Mars pun membalas curahan hati Cardi B juga melalui pesan di Instagram. "Pesan untuk Cardi. Yang paling penting adalah kesehatan dirimu dan keluargamu. Aku tahu penggemar akan mengerti. Kamu tentunya telah melakukan hal yang benar. Aku juga tahu kita akan berbagi panggung saat waktu yang tepat," tulis Bruno Mars di Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓