Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Ingin Nonton Langsung Atlet Indonesia Berlaga di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Aktris Tatjana Saphira sangat mendukung acara Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta - Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018. Ia bahkan ingin menyaksikan secara langsung atlet-atlet Indonesia berlaga dalam ajang tersebut.

"Ya pastinya sih akan dateng rencana pengen nonton langsung lihat, apalagi yang tanding tim dari Indonesia akan datang aku memberi semangat untuk mereka terus," kata Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Ia juga berharap agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik di acara Asian Games 2018. Sekedar tambahan, ini adalah tahun kedua , pasalnya pada 1962 Asian Games juga diselenggarakan di tanah air.

"Iya mungkin kayak kita di Indonesia sekarang di Jakarta-Palembang sebagai tuan rumah dari orang-orang yang berdatangan dari luar negeri jadi sebaik mungkin jadi house yang baik gitu," tutur kekasih Herjunot Ali.

 

Untuk cabang olahraga sendiri yang sangat ditunggu Tatjana adalah Badminton, basket dan renang. Hal ini karena tempat renang sudah berubah menjadi lebuh baik.

"Aku tuh suka banget badminton, basket, kayaknya, seru sih. Aku pengen juga nonton renang, kayaknya seru dan pengen masuk juga ke dalam indoor poolnya yang baru belum sempet ke sana," ujar Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading