Sukses

Entertainment

Sudah Go Public, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Sempat malu-malu, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya mau terbuka soal hubungan spesial di antara mereka. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram masing-masing, keduanya memamerkan foto bersama seraya menuliskan caption manis.

Kini, setelah hubungan mereka sudah secara resmi diketahui publik, Jedar, begitu Jessica akrab disapa, sepertinya sudah lebih luwes memperlihatkan kebersamaan dengan lelaki asal Australia tersebut.

Buktinya, baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto, di mana Richard terlihat menggendong El dengan lengannya, sementara perempuan 30 tahun tersebut terlihat duduk di pundak pemain film Ini Kisah Tiga Dara tersebut.

"So thankful for all that happened and the things to come, hand in hand as always. We are a team, a gang of three (Sangat bersyukur dengan apa yang telah dan akan terjadi. Bekerja sama seperti biasa. Kami adalah tim, geng beranggotakan tiga orang)," tulis Jedar dengan catatan kaki yang mengatakan bila Richard terlalu seksi.

Sontak, unggahan ini dibanjiri komentar warga dunia maya, di mana doa untuk kelanggengan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak jarang tampak. "Makin mesra nih. Semoga langgeng terus sama yang ini ya kak @inijedar," tulis salah satu netizen.

Keseriusan Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Kendati terbilang baru menjalani asmara, namun hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar bukan lah satu yang tak serius. Status Jedar sebagai ibu dari satu putra membuatnya harus lebih bertanggung jawab, termasuk ketika menjalani hubungan spesial dengan seorang lelaki.

"Kalau aku sih, aku bilang sama dia kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana. Karena aku sendiri kan punya anak, aku seorang ibu. Pastinya kalau aku jalanin, aku harus tanggung jawab," papar Jedar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading