Sukses

Entertainment

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon di Tengah Perjuangan Lawan Penyakit

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Yeslin Wang atas penyanyi Delon sudah secara resmi tercatat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat sejak 8 Agustus lalu. Di tengah kabar mengejutkan ini, tak banyak yang tahu bila ternyata Yeslin tengah berjuang melawan penyakit.

Dituturkan sang manajer, Ferdy Lou, Yeslin sebenarnya tengah menderita penyakit hyperthyroidism selama setahun belakangan, kondisi di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuhnya sangat tinggi.

"Dia cerita sakitnya kalau nggak salah dari awal tahun lalu, Februari kalau nggak salah baru ketahuan," cerita Ferdy seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (16/8/2018). Penyakit di tubuh perempuan 35 tahun ini ternyata sempat tak diketahui oleh dokter yang pertama memeriksanya.

"Sebenarnya dia sempat salah dokter. Jadi, dokter pertama nggak bilang Yeslin kena hyperthyroidism. Tapi, lama-lama (lehernya) membengkak kayak gondokan. Terus dia coba ke dokter lain, baru dikasih tahu kalau dia kena hyperthyroidism," sambung Ferdy.

Kini, di tengah prahara gugatan cerai atas Delon, kondisi Yeslin Wang dikatakan sudah makin membaik. Meski begitu, Yeslin masih harus menjaga pola hidupnya dengan rutin meminum obat dan tidur tak terlalu larut malam.

Sudah Pisah Rumah Sejak Oktober 2017

Terlepas dari keadaan kesehatan Yeslin Wang, dirinya dan Delon memutuskan untuk pisah rumah sejak Oktober 2017. Cekcok berkelanjutan yang terjadi membuat mereka sepakat untuk tak lagi tinggal satu atap.

"Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini. Jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," terang Osner Johnson Sianpar, kuasa hukum Yeslin, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading