Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Ini Spesialnya Album Keenam Armada

Fimela.com, Jakarta Grup band Armada secara resmi meluncurkan album bertajuk Dengerin Abang Special Edition. Disebut edisi spesial, lantaran album tersebut merupakan kompilasi lagu-lagu mereka yang populer dari album sebelumnya ditambah beberapa lagu baru.

Satu lagu baru yang juga turut disertakan dalam album terbarunya adalah lagu Armada yang menjadi soundtrack film Si Doel The Movie. Lagu legendaris era 90an tersebut disulap aransemennya jadi lebih modern dengan karakter Armada.

"Ada tiga lagu yang kita aransemen khusus untuk album ini. Di sini juga ada lagunya Si Doel Anak Betawi," ucap Rizal Armada saat peluncuran album Dengerin Abang Special Edition di CFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Di samping itu, versi akustik dari lagu Dengerin Abang, demo version lagu Adam Hawa, dan piano version lagu Asal Kau Bahagia juga turut disertakan. Seperti yang diketahui, Asal Kau Bahagia merupakan salah satu single Armada tersukses yang sempat jadi viral di social media.

Hadirkan Sisi Lain

Mengenai alasan memasukan berbagai versi dari beberapa lagu populernya, Rizal mengatakan hal tersebut tak lain untuk kepentingan para pendengarnya menikmati versi lain dari musik Armada.

"Kita pengen bikin sesuatu yang lumayan menyayat hati aja ya. Kan kebanyakan orang cover lagu Asal Kau Bahagia itu karena mainnya piano doang, jadi akhirnya kita bikin yang versi pianonya. Kalau Dengerin Abang, kenapa kita keluarin versi akustiknya, versi akustiknya itu lebih nongkrong aja. Jadi bisa dimainin orang buat main-main para pengamen di pinggir jalan," jelas Rizal.

Isi Album

Album Dengerin Abang Special Edition sendiri total memasukkan 12 lagu termasuk tiga lagu yang dibuat dengan versi berbeda. Terhitung sejak Rabu (15/8) kemarin, album terbaru milik Armada sudah bisa dicari di seluruh gerai makanan cepat saji di seluruh Indonesia. Berikan supportmu untuk para musisi Indonesia ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading