Sukses

Entertainment

Maia Estianty Mengaku Dirugikan oleh Berita Hoax Al Ghazali Overdosis

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang tak terluka hatinya ketika anaknya diberitakan yang bukan-bukan. Maia Estianty juga merasakan hal serupa saat anaknya Al Ghazali diberitakan overdosis. Padahal yang sesungguhnya terjadi si sulung itu melakukan pemeriksaan biasa ke rumah sakit.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty merasa sangat dirugikan terkait berita tidak benar itu. "Sangat dong (dirugikan) gila itu cuma cek infus vitamin doang. Jadi mestinya wartawan-wartawan tau diri jangan sampe suatu saat saya gak mau interview karena males," ucap Maia saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Maia mengingatkan, jika apa yang dilakukan awak media terkait pemberitaan negatif anaknya merupakan hal yang salah. Padahal, harusnya hal tersebut harus ditanyakan langsung dan jangan langsung membuat berita tanpa bukti dan fakta.

"Saya cuma sangat kurang simpatik ketika wartawan memberitakan berita hoax. Maksudnya kalau mau jadi wartawan jadi wartawan, ngono yo ngono. Nanging ojo ngono (gitu ya gitu, tapi jangan gitu). Jangan memberita berita yg fitnah," katanya.

Sayang, Maia Estianty tidak mau berbicara lebih jauh soal apa yang menimpa anaknya (Al Ghazali). Yang pasti, dia mengatakan kalau sekedar cek up kesehatan merupakan hal yang sudah biasa dilakukan keluarganya. "Check up kesehatan tuh biasa. Kalau saya drop saya juga infus kok," tutup Maia sambil terus berjalan meninggalkan awak media. (Reporter Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading