Sukses

Entertainment

Cerita Tulus Suka Ikut Lomba Makan Kerupuk Saat Kecil

Fimela.com, Jakarta Satu dari sekian banyak kebiasaan yang lekat dengan perayaan kemerdekaan Indonesia adalah adaya sejumlah lomba yang diselenggarakan tepat di tanggal 17 Agustus. Ternyata, Tulus adalah salah satu selebriti yang turut berpartisipasi dalam sebuah lomba ketika ia masih kecil.

Dituturkan pelantun lagu Teman Hidup tersebut, makan kerupuk adalah lomba yang selalu ia menangi. Punya tubuh yang tinggi sejak kecil, tak sulit baginya untuk memang dalam perlombaan tersebut.

"Saya itu suka (lomba) makan kerupuk dan selalu menang. Hal itu karena saya punya badan yang tinggi ya. Jadi, kayak beruntung gitu, nggak usah jinjit kayak yang lain," kata Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Bahkan, bila memang ada, Tulus mengatakan, masih ingin mencoba ikut lomba makan kerupuk lagi karena dirinya yakin pasti akan menang kembali seperti sedia kala. "Wah, mau lagi. Kalau ada lomba makan kerupuk, saya sudah pasti menang lagi," tutur Tulus.

Meski selalu menang lomba makan kerupuk, Tulus menjelaskan dirinya selalu kalah untuk lomba panjat pinang. "Lomba yang selalu kalah itu lomba panjat pinang. Karena aku badannya lumayan besar, jadi pasti di bawah dan nggak ada yang mau angkat kalau saya di atas. Jadi, ya sudah kalah deh," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading