Sukses

Entertainment

Usai Debut, Ini Bocoran Single Kedua Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola telah memulai langkah pertamanya di industri musik dengan memperkenalkan debut single bertajuk Jangan. Selain berduet bareng Rayi RAN, single debut Marion ini diciptakan oleh trio musisi, Laleilmanino.

Marion pun kembali dengan kejutan berbeda. Ia kini tengah mempersiapkan single kedua yang memang dalam tahap penggarapan. Meski tidak ingin mengungkap terlalu jauh, namun solois berusia 18 tahun itu memberi sedikit bocoran.

"Sebenarnya sih dari label aku nggak apa-apa bocorin sedikit tapi aku nggak mau. Aku nggak mau orang sedikit pun ngelihat konsep barunya. Tapi di single yang kedua ini aku lebih aktif karena mungkin aku sudah belajar dari yang pertama di single yang kedua pas recording itu aku lebih tahu mau ngapain, lebih tahu lagunya mau aku tambahin apa, music video nya pengen seperti apa," jelas Marion Jola kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Marion Jola juga menyampaikan estimasi single keduanya diluncurkan. Ia belum dapat memberi tanggal pasti karena terbentur dengan jadwalnya yang begitu padat saat ini.

Lantas, seperti apa bocoran lainnya tentang single kedua Marion Jola? Yuk, simak bersama penuturan Marion selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

Estimasi Single Kedua Marion Jola Rilis

Jadwal yang padat menjadi salah satu alasan Marion Jola belum dapat memberitahu tanggal pasti perilisan single keduanya. Kendati demikian, ia menegaskan jika single terbarunya harus sudah selesai di bulan Agustus ini.

"Agustus. Kita belum tahu awal, pertengahan, atau akhir. Kali ini kan nggak buru-buru dan pengen mengerjakannya dengan sangat baik dan jadwal aku masih penuh jadi nggak bisa ditentuin banget kita bisa menyelesaikannya kapan, tapi itu pasti Agustus kalau memang berjalan dengan lancar schedule nya juga dapat yang enak, Agustus harusnya sudah selesai," ungkap Marion Jola.

Single Kedua Diciptakan Laleilmanino

Seperti debut single, Jangan, kini single kedua Marion Jola pun kembali diciptakan oleh trio musisi yang tergabung dalam Laleilmanino. "Nggak, single kedua ini sama Laleilmanino lagi. Jadi, karena aku nggak ngerti-ngerti banget dan aku belum bisa menciptakan lagu dan masih belajar. Lagu aku punya satu tapi nggak, lagu ini belum siap dan aku pun masih harus melatih diri menciptakan lagu," kata Marion.

"Karena memang Lala nggak bisa, mereka (label) menyediakan beberapa lagu dan suruh aku dengerin dan pilih yang aku suka dan kebetulan lagu ini diciptain sama Laleilmanino lagi," tambah Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading