Sinopsis Malaikat Cinta Eps 25, Tayang Kamis, 16 Agustus 2018

Henry Hens16 Agu 2018, 15:03 WIB
Malaikat Cinta

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 25 yang tayang hari Kamis, 16 Agustus 2018 di SCTV.  Kim minta Kaysan benar-benar mejadi miliknya, sampai ia mati. Kaysan diam dan ragu. Kim kembali kesakitan, dan mimisan.

Kaysan yang tidak tega, mengiyakan permintaan Kim. Kim bilang ia punya permintaan terakhir. Permintaan itu adalah Kaysan tidak bertunangan dengan Gadis, sampai Kim mati.Kaysan lalu bilang ia tidak bisa melakukan itu. Saat itu, Gadis muncul membawakan buah. Kaysan terdiam melihat Gadis. Kim mendesak Kaysan untuk bicara pada Gadis.

Dengan ragu-ragu, Kaysan minta Gadis mengembalikan cincin tunangan mereka dan memutuskan pertunangannya dengan Gadis. Tanpa di duga, Gadis mengiyakan pemintaan Kaysan. Kim sangat senang. 

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Namun, Kaysan kaget, menyesal serta sedih saat Gadis melepaskan cincin dan mengembalikannya ke Kaysan sebelum akhirnya pergi. Gadis mengaku rela meminjamkan Kaysan selama Kim masih hidup, karena bisa jadi hidup Kim tidak lama lagi.Gadis percaya sepenuhnya sama Kaysan yang akan tetap menjaga hatinya untuk Gadis.

Kaysan takjub dengan keputusan Gadis.  Kaysan minta maaf karena sudah tidak mempercayai Gadis. Di kamarnya, Kim sedang berjoget-joget senang karena berhasil mendapatkan Kaysan. Mimpinya akan jadi kenyataan. Kim sangat menyukai penyakitnya, walau menyiksa badannya. Tapi setidaknya, dengan hal itu bisa membuat Kim mendapatkan Kaysan. Kim benar-benar bahagia. 

Kaysan membawa Gadis berjalan-jalan di taman. Kaysan bilang kalau ia minta maaf sudah bersikap buruk padanya kemarin. Kaysan membelikan es krim buat Gadis. Keduanya makan bersama. Gadis dan Kaysan terlihat bahagia.Saat itu Dennis mem-video call Gadis. Gadis sedang tertawa bahagia dengan Kaysan sambil makan es krim.

Dennis sedih melihat Gadis dan Kaysan yang sudah baikan. Dennis memandangi berkas yang tadi diselipkan Pram. Ia galau karena kepikiran dengan omongan Pram.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.