Sukses

Entertainment

33 Tahun Belum Menikah, Ini Alasan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah bisa dibilang punya segalanya sebagai seorang wanita. Paras cantik dan karier yang cemerlang, rasanya tak sulit bagi pemain film 5 Cm itu untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginannya.

Sayangnya, sampai usia 33 tahun, Raline belum juga memberikan tanda-tanda akan segera menuju jenjang pernikahan. Lantas, apa alasannya?

Diakuinya, belum menikah di usia yang terbilang matang sebagai seorang wanita cukup mengganggu. Terlebih, berbagai pertanyaan tentang hal tersebut pun terbilang sering dilontarkan pada wanita asal Medan itu. Namun begitu, Raline pun memiliki alasan tersendiri.

"Kadang-kadang memang terganggu dengan pertanyaan yang berulang-ulang, 'kenapa 33 masih single?'. Saya di Instagram, saya jelaskan kalau saya memulai karier lambat, 27 baru memulai jadi pekerja seni. Lebih dari itu pastinya saya juga menjalani kiat-kiat sendiri dan punya rencana sendiri untuk mempunyai keluarga juga dan cari teman hidup juga, tapi saya belum ada kesempatan atau saya merasa itu nggak penting buat ngeshare menceritakan kehidupan pribadi saya untuk masa depan saya berkeluarga," ucap Raline Shah di kawasan Sudirman, beberapa waktu lalu.

Diakui Raline, kini dirinya memang tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha muda. Sayangnya, ia masih enggan mengungkap identitas pria yang berhasil meluluhkan hatinya itu.

Yang pasti, dalam setiap hubungan, Raline mengaku selalu menjalaninya dengan serius. Namun, ketika muncul pertanyaan kapan dirinya akan melepas masa lajang, Ralien masih enggan menentukan sikap.

"Target saya setiap tahun kalian nanya pasti jawabnya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan (beneran nikah)," pungkas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading