Sukses

Entertainment

Potong Rambut Demi Filmnya, Beby Tsabina Harus Izin ke Orangtua

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina tampaknya tahu betul bagaimana profesionalitas dalam pekerjaannya di industri hiburan. Untuk film terbarunya, ia harus rela memangkas rambut panjang kesayangannya demi karakter Meira di film Rompis (Roman Picisan).

Hal tersebut ia ceritakan saat press screening sekaligus gala premier film Rompis di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini. Beby mengatakan bahwa ia harus rela memotong pendek rambutnya yang sejak dulu sangat ia jaga.

"Dibilang berat pastinya karena dari dulu aku nggak dibolehin potong pendek (rambut) sama papah sendiri karena dia suka rambut aku panjang,” kata Beby Tsabina.

Karena itu, sang sutradara Monty Tiwa sampai harus meminta izin langsung kepada ayah Beby Tsabina agar anaknya diperbolehkan memotong rambut pendek.

“Emang susah banget buat minta izin ke papah mamah. Pak Monty sampai bilang 'Boleh nggak aku aja yang bilang ke papah kamu?'. Tadinya emang nggak boleh potong tapi aku yakinin akhirnya bisa,” tutur gadis berusia 15 tahun itu.  Dalam film Rompis sendiri, ia berperan sebagai Meira, mahasiswi asal Indonesia yang menuntut ilmu di Belanda.

Di sana, Meira (Beby Tsabina) bertemu dengan Roman (Arbani Yasiz) yang akhirnya berujung konflik cinta segitiga bersama Wulan (Adinda Azani). Film Rompis yang diproduksi MNC Pictures itu sudah mulai tayang pada 16 Agustus kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading