Sukses

Entertainment

Selebriti Asal Malaysia Ini Sanjung Film 22 Menit

Fimela.com, Jakarta Selebriti sekaligus pengusaha asal Malaysia Puan Sri Shariffa Nisa Bakri terkesima dengan jalan cerita film 22 Menit. Film garapan sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita yang dibintangi Ario Bayu itu sangat berkesan baginya.

Ia menilai bahwa film yang terinspirasi dari peristiwa ledakan bom di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 silam, itu layak untuk ditonton warga dunia.

"Informasi yang diberikan dalam film 22 menit sangat bagus dan harus ditonton warga dunia, karena menceritakan kejadian sesungguhnya saat kejadian di Thamrin dua tahun silam," kata Puan Sri Shariffa Nisa Bakri saat penayangan kembali film 22 Menit di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam.

Wanita yang gemar memasak dan punya program acara masak memasak sebagai chef di salah satu televisi Malaysia ini, mengatakan dengan melihat film 22 Menit bisa menggugah nurani betapa pentingnya masyarakat dunia untuk ikut memerangi terorisme.

"Betapa sedihnya melihat orang yang tak bersalah menjadi korban pembunuhan. Bagaimana kalau kita yang berada dalam posisi itu," ujarnya.

Selain Ario Bayu, film 22 Menit juga dibintangi Ade Firman Hakim, Mathias Muchus, Hana Malasan, Ence Bagus, Ajeng Kartika, Taskya Namya, Fanny Fadillah "Ucup" dan Ardina Rasti. Film ini menggambarkan bagaimana aparat kepolisian bersama dengan masyarakat berupaya memerangi aksi teror yang terjadi di kawasan Thamrin pada 14 Januari 2016 silam.

Film 22 Menit juga didedikasikan sebagai bentuk dukungan dan penghormatan kepada para korban tragedi bom Thamrin, yang dibuat ala film dokumenter, sebagai bentuk perlawanan terhadap aksi terorisme.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading