Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 823, Tayang Kamis, 16 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 823 yang tayang hari ini, Kamis 15 Agustus 2018.  Reza datang ke rumah Yulita dan menyatakan keprihatinannya. Rimba mendengar dan keluar kamar. Rimba langsung marah marah sama Reza.

Katanya, ini gara-gara Om Reza plin-plan karena tak mau menceraikan Ceu Dedeh.Erland sudah diperiksa sama dokter. Billy dan Putri menunggu. Lalu Erland dan dokter keluar dari bilik dan dokter menjelaskan ke Billy dan Putri kalau Erland tidak stres. Apalagi berhalusinasi. Hiro dan Milka ke rumah salah satu sahabatnya Yulita dan tanya apakah Yulita ada di situ. 

Tante Aya bilang tak ada, dan malah kepo bertanya-tanya tentang Yulita.Ali yang ada di kosan Finny, mau pamit cari tahu soal Kang Bedog. Tapi Jun Mahir telepon, bilangin kalau hari ini ada latihan, suruh kasih tau Hiro. Memang jadwal dadakan.

Ali akhirnya telepon Hiro, ngajak ke sasana, untuk berlatih. Hiro memberitahu kalau dia tak bisa latihan hari ini.  Sasya menuntut pak Edi telepon Kei untuk mengendalikan Gerry supaya jangan berbuat macam-macam lagi untuk menggagalkan pernikahannya dengan Vito.

Pak Edi bingung dan bilang ke Sasya kalau Kei tak ada hubungan apa-apa dengan masalah ini.  Sementara itu Milka diantar pulang sama Hiro. Rimba ada di sana dan kembali mengingatkan kalau Hiro hanya pembawa masalah buat Milka.

Rimba bilang bahwa Hiro yang mendatangkan bahaya buat Milka dan Hiro nggak becus melindungi Milka. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading