Sukses

Entertainment

Dirgahayu RI ke-73, Maia Estianty Ditegur sang Bunda karena Pakai Celana Hitam

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ikut mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-73. Salah satunya dari Maia Estianty.

"Manusia merdeka adalah manusia yang bebas dari segala keterikatan, bebas dari segala penguasaan pihak lain, mampu mengaktualisasikan dirinya tanpa paksaan dan kekerasan dari luar dirinya," tulis Maia dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (17/8/2018).

Maia melanjutkan, segala bentuk keterikatan kepada dunia pun harus dilepaskan. Jika tak mau diuji di hal itu.

"So, merdekakan diri kita.. MERDEKA!!!!! Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73," tandas Maia.

Maia Estianty menuliskan ucapan selamat ulang tahun Indonesia yang ke-73 itu dari Perancis. Saat ini Maia sedang berlibur di Perancis.  

Perhatian Ibunda

Dalam postingannya tersebut, Maia Estianty terlihat mengenakan baju merah dipadu dengan celana dan sepatu hitam. Di atas kepala Maia bertengger sebuah topi.

Ternyata, postingan Maia tersebut mendapat perhatian dari ibundanya, Kusthini Harjono Sigit. Ia sosok ibu yang selalu menguatkan Maia.

Kena Teguran

"Sayang lho celanamu nggak putih, doa ibu selalu mengiringimu, mudah-mudahan hidup ini bermanfaat bagi kehidupan, bagimu Allah d bagi nusa dan bangsa d mempunyai tujuan," kata Kusthini dalam kolom komentar.

"@kusthini_hs amin..Terima kasih ibuku tercinta," jawab Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading