Sukses

Entertainment

Komentar 10 Artis tentang HUT RI ke-73

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia menyambut antusias perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-73). Tak terkecuali 10 artis. Mereka mengunggah foto dan komentar mereka tentang hari kemerdekaan Indonesia dalam akun Instagram mereka.

Yuanita Christiani mengaku bersyukur dan bangga lahir di Indonesia. Ia juga bangga dengan keanekaragaman yang ada negeri ini.

Sementara itu, Ashanty juga ikut merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Ia mengunggah dengan berbusana merah dan ikat kepala dengan wargan senada yang bertuliskan kata Indonesia.

Tasya Kamila yang sedang berbulan madu bersama suami juga menyambut gembira ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Bagi Tasya, di mana pun ia berada, semangat nasionalismenya selalu ada dalam jiwa.

Ayu Dewi juga ikut bangga dengan perayaan HUT RI ke-73. Ia ikut menghadiri acara pengibaran Sang Saka Merah Putih di Istana Negara. Ia bangga, haru, dan getar. Beerikut komentar lengkap 10 artis saat merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang mereka tulis dalam akun Instagram mereka.

Yuanita Christiani

Ashanty

Inul Daratista

Tasya Kamila

Cathy Sharon

Krisdayanti

Sigi Wimala

Arie K Untung

Sophia Latjuba

Maia Estianty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading