Reaksi Vonny Cornelia Dibilang Putus dengan Atalarik Syah

Anto Karibo19 Agu 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Vonny Cornelia dan Atalarik

Bintang.com, Jakarta Pada kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa, ada nama Vonny Cornelia yang muncul. Ia digadang menjadi orang yang menjadi salah satu faktor pemicu rusaknya keluarga Atalarik dan Marwa.

Pada perkembangannya, kedekatan antara Atalarik Syah dan Vonny Cornelia pun seringkali terendus. Seperti adanya beberapa jejak digital yang mereka tinggalkan saat menjalani kebersamaan.

[Bintang] Vonny Cornelia dan Atalarik
(Instagram/vonnycornellya_)

Namun, Vonny cenderung diam kala disinggung mengenai hubungannya dengan Atalarik. "Nggak, nggak mau. Udah," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Ia juga tak mau memberikan komentar terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya dan Atalarik sudah tak menjalin kasih lagi. Dengan senyum manisnya, Vonny hanya mengulas satu kata. "No no no no," ujarnya.

 

[Bintang] Vonny Cornelia dan Atalarik
(Instagram/ariksyach)

Sebelumnya, Vonny demikian santai saat ditanya perihal usianya yang sudah memasuki 39 tahun di tahun ini juga saat dikulik mengenai perannya dalam film teranyar berjudul Sesat. "Kok tau sih (ulang tahun)?" singkatnya.

"Bersyukur aja. Mendapat kado ulang tahun ini film tayang. Sama seperti yang lain, bertambah umur bersyukur, selalu sehat dan tetap bisa berprestasi dan berkarya. Banyak seperti yang sudah-sudah sih, menjadi pribadi yang baik," imbuhnya.

Kembali dipancing tentang kado spesial yang diperolehnya dari pasangan, Vonny mengelak. "Hahaha jangan. Udah yah. Tentang film ada lagi nggak?" tandas Vonny Cornelia.