Bocoran Konsep Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Rivan Yuristiawan19 Agu 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Dita Soedarjo

Bintang.com, Jakarta Denny Sumargo dan kekasihnya, Dita Soedarjo, tengah mempersiapkan hari pernikahannya. Saat prosesi lamaran, keduanya mengungkapkan jika hari bahagianya akan berlangsung tak lama lagi.

Meski masih merencanakan kapan dan dimana pernikahan mereka berlangsung, namun mengenai konsepnya, Dita Soedarjo memberikan bocoran. Menurutnya, pernikahannya dengan mantan pebasket nanti akan didominasi warna putih berbalut konsep elegan klasik.

"Konsepnya elegan klasik, putih-putih gitu warnanya," ucap Dita Soedarjo di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

[Bintang] Dita Soedarjo
Dita Soedarjo (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejauh ini, pengusaha cantik itu mengatakan persiapan untuk hari bahagianya itu baru mencapai 50 persen. Meski begitu, ia dan Denny Sumargo mengaku antusias untuk mempersiapkan dream wedding-nya.

"Perkembangannya wedding kita sih masih 50 persen, bajunya udah ada ya, karena kan cewek sukanya baju ya. Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmentnya apa, giitu-gitu. Denny itu anaknya baik banget ya, dia maunya yang simpel," jelasnya.

[Bintang] Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski merupakan anak salah satu konglomerat ternama di Indonesia, nyatanya pernikahan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo pun tak bebas dari endorsment. Menurut Dita, beberapa temannya memang menawarkan hal tersebut.

Tak ayal, Dita dan Denny pun memanfaatkan hal itu guna meminimalisir budget untuk acara yang rencananya digelar dua kali, yaitu secara indoor dan outdoor.

"Ada tawaran dari teman-teman dekat mah endorse kan, jadinya hemat di situnya sih, bersyukur aku. Tapi kita berdua lagi pengin mandiri ya on wedding ini. Tapi kita lihat nanti," pungkas Dita Soedarjo.