Sukses

Entertainment

Menarik, Intip Potret Teaser Comeback Terbaru BTS

Fimela.com, Jakarta BTS kembali hadir dengan suguhan terbaru menjelang comeback album repackaged, Love Yourself: Answer yang siap dirilis pada 24 Agustus mendatang. Sebelumnya, mereka membagikan concept photo S version dan E version.

Boyband pelantun Fake Love tersebut meluncurkan potret teaser comeback yang tidak kalah menarik. Adalah concept photo L version yang menampilkan potret grup dan individual.

Di concept kali ini, setiap potret nampak ada sentuhan seperti gambar yang disobek. Satu sisi menghadirkan foto yang berwarna dan sisi lainnya hitam putih. Para personel tampil dengan berbagai gaya dan ekspresi.

Teaser tersebut sukses membuat Army, demikian fans setia mereka akrab disapa begitu histeris. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menyambut kehadiran karya terbaru sang idola.

Lalu, seperti apa teaser comeback BTS lainnya? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Concept Photo F Version

BTS juga mengunggah potret teaser untuk concept photo F version untuk grup dan individual. Potret sendiri memiliki latar berwarna biru di mana semua personel nampak duduk di atas sebuah permainan anak-anak yang biasanya ada di taman bermain.

Ketujuh personel juga mengenakan outfit yang super stylish. Sementara, untuk potret individual para personel ada yang berpose duduk hingga bergelantungan di tiang permainan tersebut. Semakin penasaran bukan dengan comeback terbaru BTS? Kita nantikan saja jawabannya pada 24 Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading