Ardina Rasti dan Suami Bangga Jadi Pasangan yang Menginspirasi

Anto Karibo20 Agu 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Ardina Rasti

Bintang.com, Jakarta Kedatangan Ardina Rasti di Balai Kartini Wedding Expo tahun lalu sebagai calon pengantin yang mencari informasi terkait pernikahan impiannya. Sebagaimana diketahui Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu.

Ketika itu, Rasti dan suami mengaku sangat terbantu dengan konsep-konsep beragam yang ditawarkan. Namun, kini keduanya justru menjadi salah satu ikon gelaran yang diselenggarakan setiap tahun tersebut.

"Kita sekalinya dateng memang waktu itu kita calon pengantin. Dan itu sangat membantu sekali kepada calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahannya," kata Arie di preskon Balai Kartini Wedding Expo, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Ardina Rasti
Ardina Rasti

"Maksudnya kita ngerti banget kaya sekarang ini ngerasa lebih gampang karena udah ngajalanin ngelewatin. Nanti kalau ada temen-temen yang belum nikah, kita bisa kasih tahu dah dateng," imbuh Rasti.

Ardina Rasti menambahkan jika calon pengantin harus lebih banyak mencari referensi vendor yang baik. Selain nantinya bisa mendapatkan harga paling sesuai dengan kantong, juga pas dengan konsep pernikahan impian.

"Ya maksudnya calon pengantin harus rajin rajin entah dari Google entah dari majalah tapi juga harus dateng ke tempatnya karena beda banget pada saat kita ketemu langsung dengan vendor-vendornya," tutur Ardina Rasti.

Rasti menambahkan ketika dirinya didaulat menjadi ikon terkait acara tersebut karena ia dan Arie dianggap sebagai pasangan yang bisa menginspirasi. Keduanya pun merasa mendapatkan kehormatan.

"Kehormatan sekali ya memang nggk kebayang sama kita sendiri juga, karena tahun lalu kita masih jadi pengunjung di acara BK Weddex ini, eh tahun ini langsung jadi icon sih suatu ke hormatan buat kita," kata Arie.

"Suatu kehormatan ya makasih banget buat kita jadi iconnya even sebesar BK Weddex, Balai Kartini Wedding Expo. Di mana biasanya untuk menjadi icon dicari pasangan muda ya memang bisa menginspirasi ya kita kehormatan banget," tandas Ardina Rasti.