Sukses

Entertainment

Setelah Menikah, Anggun C Sasmi Tak Sempat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang melingkupi Anggun C Sasmi, pasalnya ia baru saja menikah dengan Christian Krestschmar pada 16 Agustus 2018 di Ubud, Bali. Akan tetapi setelah menikah, ia tidak sempat melakukan bulan madu karena harus mengisi acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pernikahan Anggun dan Christian sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Bahkan penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini tak mengunggah tentang pesta pernikahannya.

Namun Anggun mengunggah sebuah foto lukisan yang memperlihatkan wajah dan suaminya. Lukisan tersebut merupakan kado pernikahan dari seorang seniman.

Tak hanya itu, pelantun tembang What We Remember ini juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kamar hotel tempatnya menginap di Jakarta. Ia terlihat begitu kagum melihat kamarnya yang sangat luas dan berdekorasi tradisional khas Indonesia.

"We are at Dharmawangsa in Jakarta. To me this is not a hotel, this is an excellent experience ❤️ Matur sembah nuwun sanget," tulisnya sebagai keterangan video.

Selain itu, Anggun C Sasmi juga memperlihatkan tempat tidurnya bersama sang suami. Ia juga memperlihatkan kolam renang pribadi yang ada di kamar hotelnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading