Sukses

Entertainment

Pengalaman Vonny Cornelia Adu Akting dengan Kids Jaman Now

Fimela.com, Jakarta Dalam film horor berjudul Sesat, Vonny Cornelia harus beradu peran dengan para pemeran muda yang tumbuh di era millenials seperti Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arvian, dan Valerie Tifanka.

Menurut Vonny, bertemu dengan bakat-bakat baru sudah menjadi hal yang wajar. Karena regenerasi dalam bidang apapun pasti akan terjadi. Ia yang sudah berusia hampir 40 tahun tentu saja mendapatkan peran yang sesuai usia.

"Selalu di saat kerjaan baru, beda judul, pasti bertemu dengan yang lebih muda karena peranku udah ibu-ibu," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).  Sebagai pemeran, Vonny tak mau minder dengan perbedaan usia yang ada. Ia justru senang ketika mendapatkan pengalaman baru dari para pemeran millenials tersebut.

Selain itu tentu saja dirinya juga memberikan pengalaman kepada generasi muda. "Jadi disaat ketemu pemain yang lebih muda, pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan yang baru, maupun kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior, bukan menggurui tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka," imbuhnya.

"Selalu menyenangkan sih. Kebetulan di sini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar. Bisa (ngikutin becandaan). Tapi kadang ya aneh juga, justru itu yang aku belajar dari mereka. Kids Jaman Now tuh gimana sih," ujar Vonny.

Selera terhadap genre musik menjadi salah satu yang menjadi jurang tersendiri bagi Vonny Conelia dan generasi muda. Sebagai senior, Vonny terkadang merasa takjub nan heran ketika mendengar selera musik anak sekarang.

"Kayak musik gitu. Musik-musik mereka buat aku, kok bisa sih musik begini suka. Banyak hal pokoknya. Kalau istilah kita sudah bisa menemukan dimana-mana yah, di sosial media kita sudah bisa baca istilah anak zaman sekarang. Jadi nggak terlalu aneh," tandas Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading