Ultah ke-12, Anak Enda Ungu Rayakan Bersama Anak Yatim

Asnida Riani20 Agu 2018, 03:30 WIB
[Bintang] Enda Ungu

Bintang.com, Jakarta Penyanyi cilik Zara Leola yang merupakan anak dari gitaris Ungu, Enda, telah merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Sebagai orangtua, Enda bersyukur karena masih diberi kesempatan melihat ulang tahun anaknya yang beranjak remaja.

"Jadi, hari ini Zara berulang ke 12 tahun. Dari keluarga aku sama ibunya bersuyukur banget masih dikasih percaya sama Allah untuk tetap melihat anak di umur 12 tahun. Sesuatu yag harus disyukuri dan dibanggakan," kata Enda saat ditemui di Kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Bukan berpesta mewah, Zara memilih merayakan ulang tahunnya bersama puluhan anak yatim. "Aku memang mau merayakan dan berbagi dengan anak-anak dari panti asuhan," ucap Zara. Melihat anaknya punya keinginan untuk berbagi, Enda pun mengaku bangga.

[Bintang] Enda Ungu
Enda Ungu dan sang putri, Zara Leola. (Instagram/mr_enda_ungu)

Menurutnya, dengan begini sang putri bisa belajar untuk berempati. "Saya senang sekali Zara mau membuat acara seperti ini. Ini melatih empatinya dan mengerti artinya berbagi dengan sesama. Terlihat sederhana, tapi berbekas banget diingatnya," jelas Enda.

Dituturkan Enda Ungu, sang buah hati, Zara Leola, juga mendapat kado spesial dari pihak Musica, label yang menaunginya sebagai penyanyi. "Alhamdulilah dapat kado dari eyangnya, ibu Acin. Kita merasa terhormat banget, kita merasa dianggap seperti keluarga besar. Aku terharu banget bahwa mereka (orang musica) sebegitu care-nya sama Zara," terang Enda. (Matias Purwanto/Kapanlagi.com)