Fokus Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Main Film

Syifa Ismalia20 Agu 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Marion Jola

Bintang.com, Jakarta Marion Jola ikut terlibat dalam film Menunggu Pagi, karya Teddy Soeriaatmadja. Bukan bermain di film tersebut, namun Marion Jola hanya mengisi soundtracknya.

Diakui Marion, dirinya masih belum mau bermain film. Alasannya, dia masih ingin fokus berkarier di dunia tarik suara. Apalagi, namanya kini tengah naik daun.

 

[Bintang] Marion Jola
(Daniel Kampua/Bintang.com)

"Terjun ke akting ada rencana sih, karena aku suka mencoba sesuatu yang baru, tapi nggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padet juga," ujar Marion Jola saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Marion juga menambahkan jika ada waktu senggang dirinya akan mencoba terjun ke dunia perfilman. "Tapi nanti kalau udah lumayan senggang mungkin mau," paparnya. Diakui wanita 18 tahun itu, hingga kini dirinya sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk bermain film.

Namun ia menegaskan masih mau fokus bernyanyi terlebih dahulu. "Udah ada beberapa tawaran main film tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu," tegas Marion Jola.

Saat ditanya ingin bermain di film bergenre apa, Marion Jola menjawab apapun yang penting ceritanya bagus  "Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa nggak," kata Marion Jola yang mengisi soundtrack film Menunggu Pagi.