Poppy Sovia Sengaja Tunda Momongan?

Syifa Ismalia20 Agu 2018, 06:24 WIB
[Bintang] Poppy Sovia

Bintang.com, Jakarta Sudah 5 bulan lamanya sejak Poppy Sovia menikah dengan sang kekasih, Ahmad Gussaoki. Tengah menikmati peran baru sebagai istri, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, ini pun berbicara tentang momongan.

Diakui Poppy, ia dan sang suami tak memiliki niat untuk  menunda momongan. Namun, hingga kini, keduanya memang belum diberikan kepercayaan berupa kehadiran buah hati di tengah keluarga kecil mereka.

"Nggak menunda. Cuma mungkin Tuhan memberikan kesempatan untuk buat aku lebih menikmati dulu nih. Baru 5 bulan. Memproduksi dulu saja ya," tutur Poppy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

[Bintang] Poppy Sovia
Poppy Sovia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati dirinya mengaku santai, namun soal keberadaan anak, diakui Poppy bila pertanyaan itu sudah diutarakan sang bunda. Pasal, usia yang sudah berada di awal 30-an membuat beliau khawatir bilamana nanti Poppy hamil.

"Sebenernya mama sudah nanyain juga. Mengingat usia, takut semakin lama jadi nggak sehat buat aku juga. Tapi, ya sudah sedikasihnya saja," papar Poppy Sovia yang telah menikah sejak Maret 2018 lalu.