Nostalgia Boyzone Berlangsung Manis di Bandung

Dadan Eka Permana19 Agu 2018, 08:00 WIB
[Bintan] Konser Boyzone

Bintang.com, Jakarta Boyband asal Irlandia, Boyzone menggelar konser perpisahan di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 18 Agustus 2018 malam. Konser ini merupakan rangkaian tur terakhir mereka yang bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert".

Tepat pukul 20.00 WIB, convention centre the Trans Luxury Hotel, seketika bergemuruh dengan teriakan ribuan penonton setelah lampu panggung menyala dibarengi dengan hadirnya para personel Boyzone, Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch, di atas panggung.

[Bintang] Boyzone
Konser Boyzone di Bandung (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan diiringi pemain musik dan satu penyanyi latar, Boyband yang terkenal di era 90’an itu membuka konser dengan lagu Picture of You, sebuah lagu ikonik dari album kedua mereka, A Different Beat yang dirilis pada 1996.

Penonton pun langsung mengeluarkan ponsel masing-masing untuk merekam momen yang sudah dinantikan.sambil bernyanyi bersama. Usai Picture of You, Boyzone melanjutkan dengan lagu Love You Anywaw yang dirilis 2008.

[Bintang] Boyzone
Konser Boyzone di Bandung (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai lagu kedua, Ronan Keating menyapa para penonton yang didominasi kaum hawa. “Konser ini adalah persembahan kami selama 25 tahun berkarier, terima kasih sudah hadir di sini. Mari kita bernostalgia,” kata Ronan Keating.

Love is a Hurricane yang dirilis pada tahun 2010 kemudian dilantunkan, menyusul lagu Baby Can I Hold You. Bukan hanya itu, pada konser tersebut, Boyzone juga menyuguhkan lagu-lagu terbaik mereka seperti All That I Need yang pernah merajai tangga lagu di UK pada 1998, Words, Everiday I love You, Love me For A Reason, hingga No Matter What.