Sukses

Entertainment

25 Tahun Karier, Keith Duffy Pastikan Boyzone Bubar

Fimela.com, Jakarta Boyband era 90an, Boyzone sedang menjalani tur dunia sebagai konser perpisahan mereka selama 25 tahun berkiprah di dunia musik. Indonesia masuk dalam rangkain tur perpisahan boyband yang terbentuk pada 1993 itu, dan Bandung menjadi kota yang pertama kali Boyzone singgahi di Indonesia.

Keith Duffy, salah satu personel Boyzone menegaskan jika Boyzone yang telah merilis 5 album studio dan 5 album kompilasi, benar adanya akan bubar. Adapun konser perpisahan dengan tajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" menjadi konser terakhir mereka.

"Ya benar, Kita akan mengakhiri apa yang kita sudah mulai selama 25 tahun. Ini sekalian selebrasi, album studio kami," kata Keith Duffy saat press conference di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018).

Oleh sebab itu, Boyzone menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik dengan hits hits andalan mereka.

"Amazing song buat kalian, dari album baru kami nanti malam. Kalian sudah siap kan. Kami juga akan membawakan lagu-lagu hits kami selama 25 tahun ini, no matter what. Pastinya favorit kalian semua akan kita bawakan," ucap pentolan Boyzone tersebut.

Siapkan Album Tribut

Seperti diketahui Boyband yang awalnya beranggotakan lima orang yakni Ronan Keating, mendiang Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch akan menggelar konser Perpisahan Di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018) malam.

Sebelum akhirnya bubar dan menjalani karir masing-masing, Boyzone juga menyiapkan album baru yang akan dirilis November 2018 sebagai penghormatan untuk Stephen Gately yang meninggal pada 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading