Jika Punya Anak, Poppy Sovia Mau Ajarkan Naik Motor Sejak Kecil

Syifa Ismalia20 Agu 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Poppy Sovia

Bintang.com, Jakarta Kompak dengan sang suami Ahmad Gussaoki, Poppy Sovia bisa dikatakan tergila-gila dengan motor. Pasangan yang baru menikah pada Maret silam ini diketahui memang berada di komunitas motor yang sama.

Saking sukanya, perempuan 33 tahun itu berniat mengajarkan anaknya naik motor sejak kecil. Juga, Poppy menyatakan pasrah dengan jenis kelamin sang buah hati nantinya. Perempuan maupun lelaki, semua sama baginya. 

"Kalau cewek-cowok, dikasihnya saja. Okay kok dua-duanya. Cewek-cowok sama saja. Kalau pengin nanti gue ajarin motor dari kecil," ujar Poppy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

[Bintang] Poppy Sovia
Poppy Sovia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk berapa banyak anaknya nanti, Poppy mengaku menerima saja pemberian Tuhan. "Sedikasihnya saja. Kalau keluarga berencana, 2 cukup. Kalau nggak berencana mah bisa lebih ya. Jadi, sedikasihnya saja," tuturnya.

Belum jua berbadan dua, Poppy Sovia mengaku, dirinya dan sang suami tak sengaja menunda momongan. Menurutnya, ia dan Oki, sapaan akrab suaminya, hanya belum diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki anak.