Rhoma Irama Peringati HUT RI ke-73 dalam Konser Kemerdekaan

Nizar Zulmi20 Agu 2018, 09:08 WIB
[Bintang] Rhoma Irama

Bintang.com, Jakarta Peringatan kemerdekaan dirayakan seluruh masyarakat Indonesia dengan berbagai cara. Rhoma Irama, sang raja dangdut juga turut memperingati hari nasional tersebut melalui gegap gempita Konser Kemerdekaan Indosiar (18/8).

Rhoma membuat para pengunjung di Ancol berdendang dan bergoyang dengan musik yang dibawakan. Masih seperti dulu, Rhoma Irama dan Soneta masih menyuguhkan aksi panggung yang berkelas.

[Bintang] Rhoma Irama
Rhoma Irama di Konser Kemerdekaan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika Kawula Muda dinyanyikan, para penonton ikut terbawa dengan semangat yang tercurah dari panggung. "Anda adalah calon pemimpin di masa depan, sudah siap menerima estafet untuk memimpin bangsa ini?" tanya Rhoma Irama di Konser Kemerdekaan Indosiar (18/8).

Barisan FORSA, sebutan fans Rhoma Irama memenuhi barisan depan panggung. Mereka kompak mendendangkan lirik dan berjoget menikmati sore hari yang cukup terik.

Kolaborasi Spesial

[Bintang] Rhoma Irama
Rhoma Irama di Konser Kemerdekaan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak sendirian, Rhoma Irama menggaet dua penyanyi muda untuk menghibur para pengunjung. Mereka adalah Lesti dan Selfie, dua pemenang pencarian bakat dangdut di Indosiar.

Mengusung semangat Asian Games 2018, ketiganya membawakan lagu lawas Lari Pagi. "Menang perlu, tapi yang terpenting kita harus menjaga sportivitas," kata Rhoma Irama.

Tak Cuma Nyanyi

[Bintang] Rhoma Irama
Rhoma Irama ikuti lomba makan kerupuk (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di pentas Konser Kemerdekaan, Rhoma Irama tak hanya menggebrak panggung dengan lagu-lagunya. Ia bersaing dengan para artis muda dalam perlombaan yang memang sudah jadi tradisi 17an.

Rhoma Irama turut mengikuti lomba makan kerupuk, yang menarik perhatian para penonton. Mereka berbondong-bondong mendekat, mengabadikan momen langka tersebut.

Ditemui usai acara, Rhoma Irama mengaku senang dapat mengikuti lomba tersebut. "Tujuannya ya itu, untuk mengenang masa muda," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓