Sukses

Entertainment

Mengenal Figur Suami ke-4 Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi kembali menemukan pelabuhan hatinya. Kali ini, figur yang diketahui sudah berstatus sebagai suaminya itu adalah lelaki bernama Christian Kretschmar. Dengan kesan serba tertutup, sosok Christian pun kiranya membuat tak sedikit orang bertanya-tanya.

Siapa sebenarnya lelaki yang berhasil meluluhkan hati pelantun lagu Mimpi ini? Bila ditelusuri lewat situs pribadi milik Chris, sapaan akrab suami Anggun, dirinya adalah lelaki keturunan Jerman-Perancis.

Kendati tinggal di Perancis, namun sesekali ia terlihat mengerjakan sau-dua project di Jerman. Sebagaimana diketahui, selain menggeluti dunia musik seperti Anggun, lelaki berusia setengah abad ini merupakan seorang fotografer.

Bisa dilihat di situs maupun akun Instagram pribadinya jika Chris lebih suka memotret pemandangan, lingkungan sekitar, dan potret kehidupan manusia. Namun demikian, di beberapa ksempatan, tetap terselip potret Anggun dalam ragam pose.

Sementara untuk usia, Anggun C Sasmi dan sang suami, Christian Kretschmar, kurang lebih berjarak 6 tahun. Chris lahir di tahun 1968, sementara pelantun lagu Tua Tua Keladi itu hadir di dunia pada 1974.

Sudah Menikah Sejak Akhir 2017?

Sebagaimana diketahui, resepsi pernikahan Anggun C Sasmi dengan sang suami, Christian Kretschmar, disebutkan baru terjadi pada Kamis (16/8) lalu. Namun, kabar lain berhembus bila mereka sudah menikah sejak akhir tahun lalu.

Pasal, di beberapa momen di sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Anggun tampak sudah memanggil Chris dengan sebutan hubby sejak awal tahun. Karenanya, spekulasi sang penyanyi sudah menikah di penghujung tahun 2017 pun sempat menyeruak. 

Tertutup Soal Asmara

Sayang, rumor ini belum bisa dikonfirmasi langsung. Pasal, Anggun C Sasmi kerap tertutup bila berbicara tentang kehidupan pribadinya. Sebagaimana diketahui, pesta pernikahan keduanya yang berlangsung di kawasan Ubud, Bali, pun berlangsung secara tertutup.

Pesta ini, sebagaimana diberitakan sebelumnya, diketahui hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat dekat dari kedua mempelai. Baik Anggun maupun Chris, keduanya pun tak mengunggah momen tersebut di akun Instagram masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading