Sukses

Entertainment

Fakta-fakta Pernikahan ke-4 Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Adalah Christian Kretschmar, lelaki yang berhasil membuat Anggun C Sasmi mau kembali mengarungi bahtera rumah tangga setelah rentetan kegagalan di masa silam. Sebagaimana diketahui, ini merupakan pernikahan ke-4 sang penyanyi.

Kembali ke tahun 1992 kala Anggun masih berusia 18 tahun dan menerima pinangan Michel Georgea. 7 tahun menikah, pernikahan mereka kandas. Anggun sempat menjanda selama 5 tahun sebelum menikah dengan Olivier Maury.

Sayang, pernikahan keduanya hanya berusia 2 tahun sebelum bubar jalan. Pada 2010, Anggun kembali melabuhkan hati pada Cyril Montana, di mana dari pernikahan ini lahir lah buah hatinya yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi.

Namun, bahagia tak bertahan lama di pernikahan ke-3 Anggun. Lagi, dirinya harus menelan pil pahit kegagalan dalam berumah tangga. Sampai akhirnya bahagia kembali membuncah setelah bersua Chris, sapaan akrab sang suami.

Beberapa fakta dari pernikahan ke-4 Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar pun jadi menarik untuk ditelisik. Mulai dari punya preferensi sama, sampai resepsi yang baru saja digelar di Ubud, Bali, berikut sejumlah di antaranya.

Menikah Setelah Berpacaran Cukup Lama

Sama-sama Suka Musik

Pesta Berlangsung Tertutup

Venue Bernuansa Pedesaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading