Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Punya Hobi yang Sama dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Kedekatan antara ibu dan anak hingga memiliki hobi yang sama adalah hal yang sangat mungkin terjadi, seperti Iis Dahlia dan putrinya Juwita Salshadilla yang suka jalan-jalan ke mall.

Setiap Minggu, Iis dan Salshadilla pasti menyempatkan jalan bareng ke mall disaat mereka berdua mempunyai waktu luang. "Nge-mall ya kak. Nge mall, nyalon, ke klinik kecantikan udah bareng," kata Iis di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Iis mengatakan, jalan bersama anak sudah menjadi agenda wajib yang harus dia jalani setiap Minggu. Ini sengaja dilakukan oleh Iis agar bisa mempunyai waktu bersama sang anak.

"Quality time sih jarang karena kan mama kerja tiap hari dan juga dia kuliahnya hampir tiap hari, jadi paling di weekend lah. Pokoknya kalau umpamanya kita nggak syuting, kita hangout sama-sama, dari makan, nonton, sampe ka mana-mana," katanya.

Memang hobi yang dimiliki Iis dan Salshadilla tidaklah murah. Apalagi menjalani perawatan. Namun, karena melihat Iis sering perwatan, Salshadilla pun jadi ikut melakukan hal yang sama seperti ibunya.

"Iya lebih ngerawat diri sendiri aja karena kan mungkin udah mulai masuk usia dimana harus merawat kulit, maintance aja sih," kata Salshadilla.

"Kan perempuan, nggak tahu ya kalau saya memang ngerawat diri karena saya ngelihat mami saya. Gitu juga mungkin Salsa ngelihat saya jadi dia ikut-ikutan," tutup Iis Dahlia. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading