Grace Chatto Absen, Clean Bandit Siap Guncang Jakarta Malam Ini

Putu Elmira20 Agu 2018, 16:08 WIB
[Bintang] Grace Chatto Absen, Clean Bandit Siap Guncang Jakarta Malam Ini

Bintang.com, Jakarta Clean Bandit bakal kembali menyapa fans di Jakarta lewat konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada Senin, 20 Agustus 2018, pukul 20.00 WIB. Konser ini menjadi bagian dari serangkaian tur dunia mereka yang bertajuk I Miss You Tour 2018.

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia, promoter konser Clean Bandit menyebut jika persiapan gelaran nanti malam telah 100 persen. Sajian menarik dengan keseruan bernuansa dance dan unsur kekinian bakal hadir dalam konser.

[Bintang] Clean Bandit
Clean Bandit (Foto: AFP / Daniel LEAL-OLIVAS)

"Untuk persiapan kita sudah pasti matang. Experience yang ingin kita tampilkan ambience itu inline dengan Clean Bandit. Jadi, ekspektasi orang saat nonton Clean Bandit dengan musik yang hype, dance, young itu semuanya tercapai. Persiapan 100 persen," jelas Sysan Ibrahim di The Kasablanka Hall pada Senin, (20/8/2018).

Namun sayang, salah satu personel Clean Bandit, Grace Chatto, tidak dapat ambil bagian dalam konser di Jakarta. Hal ini dikarenakan sang pemain cello sekaligus vokalis Clean Bandit itu tengah menderita sakit kepala hebat.

Lantas, seperti apa kata Clean Bandit mengenai absennya Grace Chatto di konser di Jakarta malam ini? Yuk, simak bersama penuturan mereka selengkapnya berikut ini.

Kata Clean Bandit Soal Absennya Grace Chatto

 

A post shared by Grace Chatto (@gracechatto) on

Salah satu personel Clean Bandit, Jack Patterson, mengungkapkan alasan rekannya Grace Chatto tidak dapat tampil di Jakarta. Adalah dikarenakan Grace tengah mengalami sakit kepala yang diderita selama kurang lebih 8 tahun.

"Dia (Grace) sedih tidak dapat berada di sini. Ia sedang sakit. Ia menderita penyakit neurologis yang menyebabkan sakit kepala yang sudah diderita selama 8 tahun. Kondisi ini kambuh setiap 2 atau 3 tahun," jelas Jack Patterson di konferensi pers konser Clean Bandit di The Kasablanka Hall pada Senin, (20/8/2018).

Clean Bandit Siap Guncang Jakarta

 

A post shared by Grace Chatto (@gracechatto) on

Meski Grace Chatto absen dalam rangkaian tur dunia yang singgah di Jakarta, kendati demikian Clean Bandit siap mengguncang dengan sederet hits yang mereka miliki. Seperti yang diketahui, beberapa tahun ini mereka telah meluncurkan karya-karya yang mencuri perhatian.

Sebut saja Rather Be, Real Love, Rockabye, Symphony, I Miss You, Solo, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Clean Bandit juga siap menyuguhkan beberapa kejutan di panggung konser di Jakarta. Seperti apa? Nantikan jawabannya pada konser nanti malam.

Lanjutkan Membaca ↓