Via Vallen dan 4 Artis Indonesia yang Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018

Musa Ade21 Agu 2018, 07:40 WIB
[Bintang] Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Via Vallen menjadi salah satu artis Indonesia yang bersinar di acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 30 September 1991 ini dipercaya sebagai penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang.

Ketika tampil di panggung Opening Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen tampil cantik dengan mengenakan kostum berwarna putih. Tentu saja penampilan Via ini menarik perhatian publik.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

Siapa yang menyangka jika penampilan Via Vallen ini membuat dirinya masuk ke dalam trending topic di Twitter Indonesia. Tak pelak penampilan gadis asal Surabaya ini pun menjadi bahan perbincangan publik.

Sebagian besar dari mereka memuji penampilan Via yang sanggup membuat Pak Jokowi bergoyang. "Baru tahu sekarang yang bisa menggoyang Jokowi itu bukan oposisi tapi Via Vallen," ujar akun adekikisumarna.

Tak hanya Via Vallen saja yang mengisi acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Tapi acara tersebut diisi oleh beberapa artis lain, siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 of 5

Tulus

Tulus berhasil membuat suasana di Gelora Bung Karno menjadi syahdu, pasalnya ia menyanyikan lagu Indonesia Raya yang sangat menggetarkan jiwa.

3 of 5

Raisa

Di acara Opening Ceremony Asian Games 2018, Raisa membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarnoputra. Tak hanya suara yang merdu, Raisa terlihat begitu cantik dengan balutan gaun bermotif bunga-bunga.

4 of 5

Rossa

 

🇮🇩

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Rossa dipercaya untuk mengisi kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018. Dalam perhelatan akbar tersebut, Rossa membawakan lagu daerah berjudul Manuk Dadali.

5 of 5

Joey Alexander

Joey Alexander di acara pembukaan Asian Games 2018 (SCTV)
Joey Alexander di acara pembukaan Asian Games 2018 (SCTV)

Joey Alexander memukau publik saat ia unjuk kebolehan di Opening Ceremony Asian Games 2018. Dalam acara tersebut, ia membawakan lagu Gending Sriwijaya dan Melati Suci.

 
Lanjutkan Membaca ↓