Calum Scott Dipastikan Bakal Beraksi di Riau

Putu Elmira20 Agu 2018, 18:08 WIB
[Bintang] Calum Scott Dipastikan Bakal Beraksi di Riau

Bintang.com, Jakarta Satu lagi kabar gembira bagi penikmat musik Indonesia. Adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Calum Scott dipastikan segera menyapa fans di Indonesia dan bakal menyuguhkan suguhan istimewa dalam sebuah gelaran di Pekanbaru, Riau.

Pelantun Dancing On My Own tersebut siap mengguncang Do Music Festival. Adapun festival tersebut nantinya akan diselenggarakan di Alam Mayang, Pekanbaru, Riau pada 3 November mendatang.

[Bintang] Calum Scott
Calum Scott (Foto: AFP / RICK DIAMOND / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Calum Scott juga sempat mengumumkan perihal kedatangannya ke Indonesia melalui akun Instagram pribadi. Calum terlihat mengunggah poster festival disertai ungkapan antusiasmenya.

Tidak hanya Calum, namun fans setianya di Indonesia juga menyambut gembira kabar penampilan Calum. Mereka membanjiri kolom komentar Instagram dengan sederet rasa terkejut dan tidak sabar menantikan aksi sang idola.

Lantas, seperti apa antusiasme Calum Scott dan fans setianya untuk konser yang segera digelar tersebut? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Antusiasme Calum Scott

Calum Scott terlihat mengunggah poster festival yang akan menampilkan aksinya di Pekanbaru, Riau lewat akun Instagram pribadi. Ia tidak dapat menutupi rasa antusias karena akan segera menghibur fans di Indonesia.

"INDONESIA!!! Aku akan datang pada 3 November untuk HEADLINE FESTIVAL pertamanu!!! Sangat antusias untuk ini," demikian jelas Calum Scott lewat kolom keterangan Instagram pribadi.

Karier Calum Scott

[Bintang] Calum Scott
Calum Scott (Foto: AFP / Michael loccisano / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Calum Scott sendiri kian dikenal usai dirinya menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat, Britain's Got Talent tahun 2015 lalu. Setelah itu, ia hadir dengan beberapa single yang melambungkan namanya.

Sebut saja Dancing on My Own, Rhythm Inside, You Are the Reason, hingga What I Miss Most. Calum juga telah merilis debut album solonya yang bertajuk Only Human pada 9 Maret lalu. Album tersebut berisi 11 track yang mana 10 track ia turut ambil bagian dalam penulisan lirik sedangkan Dancing On My Own adalah lagu yang ia recycle dari musisi Robyn.

Lanjutkan Membaca ↓