Selamat, Raisa Hamil Anak Pertama Setelah 11 Bulan Menikah

Musa Ade20 Agu 2018, 17:39 WIB
[Bintang] Raisa dan Hamish Daud

Bintang.com, Jakarta Awan kebahagiaan sedang dirasakan oleh Raisa Andriana dan Hamis Daud. Pasalnya setelah 11 bulan menikah akhirnya Raisa mengandung buah cintanya dengan Hamish.

Kabar bahagia itu disampaikan Raisa melalui akun Youtube pribadinya, @raisa6690. Video itu sendiri diberi judul 'Raisa & Hamish - Our Little Light'. Pada video tersebut tampak Raisa memperlihatkan hasil test pack kepada Hamish.

[Bintang] Raisa dan Hamish Daud
(Instagram/raisa6690)

Hamish Daud terlihat kaget bercampur senang, ia pun langsung memeluk Raisa. Di dalam video juga terlihat Raisa yang sedang mengecek kandungannya di sebuah rumah sakit. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 sempat meneteskan air mata ketika memeriksakan kandungannya.

Tak hanya Raisa dan Hamish saja yang berbahagia, kabar kehamilan ini juga disambut bahagia oleh sanak keluarga mereka. "God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that's growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, out little soulmate," tulis Raisa di akhir video.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Pada saat itu, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu terlihat gagah dan anggun dengan busana tradisional ada Sunda.