Sukses

Entertainment

Kontroversi Hengkangnya Somi dan Girl Group Baru JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan mencuat ke berbagai media di Korea Selatan. Jeon Somi, salah satu talenta emas milik JYP Entertainmet dikabarkan telah mengakhiri kontraknya dengan agensi.

Somi merupakan jebolan Produce 101 Season pertama dan menjadi ikon grup IOI. Setelah project selama setahun tersebut berakhir, Somi dirumorkan bakal membentuk grup baru.

Namun hari ini, 20 Agustus 2018 Somi dinyatakan telah keluar dari agensinya itu. Tentu saja pengumuman tersebut cukup membuat fans bertanya-tanya sekaligus bersedih.

"JYP Entertainment telah berdiskusi dengan Jeon Somi dan kami sepakat untuk mengakhiri kontrak. Kami ingin berterimakasih kepadanya dan para penggemar yang sudah memberi dukungan. Terima kasih," tulis JYP di website resminya.

Keluar karena Bermasalah?

Somi sudah jadi salah satu aset penting bagi JYP. Popularitasnya dipercaya bakal mendatangkan banyak peluang untuk agensi tersebut. Apalagi JYP dikabarkan segera mendebutkan girl group baru.

Karenanya banyak netter yang menduga jika alasan Somi keluar adalah karena ia membuat masalah. Hal itu mengingat JYP dikenal dengan peraturannya yang tegas.

"Sepertinya tidak mungkin dia keluar begitu saja. Apakah ia telah membuat skandal?" tanya salah satu netter di forum Pann.

Girl Group Baru JYP

Menyusul berita keluarnya Somi, agensi juga mengumumkan update terkait girl group barunya. Ia memastikan salah satu member yang bakal jadi center.

"Kami saat ini sedang mempersiapkan girl group baru. Shin Ryu Jin, pemenang pertama di ‘MIXNINE’ akan jadi anggota intinya," ujar salah satu perwakilan agensi melalui media.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Somi terkait langkahnya ke depan. Kita tunggu saja kabar terbaru dari idol berdarah Kanada-Korea tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading