Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Sabrina Chairunnisa Hadiri Ulang Tahun Ibunda Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Hubungan Deddy Corbuzierย dengan Sabrina Chairunnisa makin mesra. Kemesraan tersebut terlihat dari foto yang diunggah Sabrina dalam akun Instagram pribadinya saat menghadiri ulang tahun ibunda Deddy.

Sabrina terlihat mengenakan baju putih, sementara Deddy terlihat mengenakan jaket hitam dipadu kacamata. Sabrina terlihat tersenyum dalam foto tersebut. Foto tersebut diambil saat makan malam ulang tahun ibunda Deddy, Minggu (19/8/2018).

"Masih dari makan malam ulang tahun ibunda @mastercorbuzier โค๏ธ," tulis Sabrina dengan menambahkan tagar #birthdaydinner #deddycorbuzier #sabrinadiaryphotos sebagai keterangan foto.

Warganet ramai membicarakan foto Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tersebut. Warganet berharap hubungan Sabrina dan Deddy berjalan lancar dan hingga ke jenjang yang lebih serius.

"Serasi...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mdh2an smpe kejenjang yg lebih serius ya mb @sabrinachairunnisa_ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," harap akun @chuby.dhea kepada Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier.

Foto Bersama

Selain foto bersama dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga mengunggah oto bersama dengan ibunda Deddy, Heni Wati Corbuzier. Sabrina terlihat senang foto bersama dengan ibu Deddy tersebut.

"Selamat ulang tahun ibunda @mastercorbuzier โค๏ธ," tulis Sabrina Chairunnisa.

"Satu tahun lagi bertambah usia Anda...Jangan khawatir, itu hanya angka...Apa yang terjadi yang terpenting Anda cinta dan pengorbanan tanpa akhir untuk keluarga," imbuh Sabrina Chairunnisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading