Raisa Hamil, Ayah dan Ibunda Ucapkan Alhamdulillah

Komarudin20 Agu 2018, 20:53 WIB
[Bintang] Raisa dan Hamish Daud

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Raisa. Setelah menanti hampir 11 bulan, Raisa dinyatakan hamil. Dalam video yang diunggah Raisa dalam akun YouTube, Raisa dan Hamish Daud sangat bahagia.

"Tuhan memberi kami anugerah: cinta. Dan dari cinta, Dia memercayai kami sedikit cahaya yang makin kuat, darinya kami akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami," tulis Raisa sebagai keterangan video yang berdurasi dua menit lebih itu, Senin (20/8/2018).

Dalam video tersebut, terlihat Hamish mendampingi Raisa saat mengecek kondisi kehamilannya. Raisa terlihat menitikkan air mata. Hamish kemudian mencium kening istrinya itu yang sedang berbaring.

Hamish terlihat senang melihat hasil USG, begitu juga Raisa. Pihak keluarga Hamish Daud dan Raisa menyambutnya dengan penuh kebahagiaan atas kehamilan Raisa tersebut.Β 

Peluk Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud
Raisa umumkan kehamilan pertamanya [foto: youtube]

Sementara itu dari keluarga Raisa pun menyambut dengan penuh suka cita. "Apa?" tanya seseorang dalam video tersebut. "Alhamdulillah," ucap mereka.

Ibunda Raisa terlihat memeluk putrinya itu. Raisa terlihat tersenyum penuh kebahagiaan. Sementara itu, ayah Raisa terlihat memeluk Hamish Daud.

Ucapan Selamat

[Bintang] Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

Sejumlah warganet ikut mengucapkan selamat atas kehamilan Raisa tersebut. Mereka ikut senang atas kehamilan istri Hamish Daud.

"Congratulation kak yaya dan bang hamish❀ semoga lancar sampai persalinan. Sehat terus yaa..Congratulation," komentar Tantri Setiani.

"Selamaatt kkaaa 😭😭 terharuuuu bahagiaaaa inii mahh sampee nangiiss nonton nyaa 😍😍😍," tulis pemilik nama Icha Nurelis kpeada Raisa.

Lanjutkan Membaca ↓